Tuesday, December 2, 2014

carabikin motor drag

Setiap orang punya seleranya masing-masing
Begitu juga dalam dunia motor ..
Mulai dari selera motor standar sampai selera drag bike ..
Nah, untuk para pecinta drag bike pastinya punya motor drag impiannya masing-masing dong,, iyakaaan
Sebagai kecintaan saya pada motor drag bike ..
Saya hanya bisa mengoleksi foto dan gambar motor drag
Buat para sobat pecinta drag bike ..
Kalian juga pasti punya motor drag impian kan ??
Di bawah ini saya punya beberapa koleksi foto motor yang sering di jadikan drag bike nih ..
tampilan motornya juga menurut saya sangat BENGIS alias SANGAR .
Oke deh, yuk kita lihat, motor-motor apa saja yang sering di jadikan drag bike ..
Kali aja motor drag impian sobat ada di sini ..
Okdeh kita mulai dari Yamaha ..

Motor keluaran Yamaha yang sering di jadikan drag bike ada >>

1. Yamaha Rx-King
yak pertama ada Yamaha rx king yang artinya raja, seperti aslinya rx king memang bisa melesat kencang di jalanan layaknya raja jalanan.. walaupun rx king juga disebut motor tua yaitu dulu keluaran  tahun 1980an dan masuk Indonesia tahun 1983 tapi tenaganyaa hebat gann.. motor dengan transmisi 5 gigi ini dan kapasitas mesin yang 135cc memang cocok untuk kenceng kencengan apalagi kalo udah di korek wahhh berani lawan ninja r lahh.. haha lanjut
2. Yamaha Rx-Z

 

 motor rxz ini juga tidak kalah dengan rx king koo, karena dengan dibantu transmisi 6 percepatan dan kapasitas mesin yang 135cc ini membuat si rxz ini bisa membesut kencang di jalanan. Apalagi kalo di  tune up wahh mantap banget lahh. Walaupun motor ini masih dibilang motor tua yang perrtama muncul tahun 1987 tapi performa mantapp koo. Saingan motor ini yaitu kawasaki AR 125 & Suzuki RGR 150 (era 1987-1994). Motor ini hanya bisa dikalahkan oleh Honda CR 250 CC. motor ini layak untuk ajang drag bike..
3. Yamaha Force One (F1ZR)


  dengan kapasitas mesinn 110 cc da transmisi 4 percepatan motor ini bisa melesat kencang sampai 120 kpj standarnya. Kalo udah di korek atau di oprek mesinnya motor ini udah jadi liar bangettt. Makannya motor ini sering dijadikan motor balap di ajang drag bike dengan cc dinaikkan jadi 140cc dll
4. Yamaha Vega R


 motor vega r ini dengan kapasitas mesin 115cc dengan transmisi 4 percepatan bermesin SOHC lumayan cepat kalo masih standar. Tapi kalo udah di upgrade/di tune up motor ini bisa sangat cepat lohh motor ini tidak terlalu banyak yang menggunakannya di ajang drag bike..
5. Yamaha Jupiter MX

 Jupiter mx si bebek monster ini memang cepat walaupun masih standar. Dengan memboyong mesin berkapasitas 135cc dan transmisi 4 percepatan sedangkan yg new udah 5 percepatan. Motor ini juga mudah uat di tune up atau upgrade kok. Jupiter mx pake piston thunder juga udah bisa naikin cc mnjadi 150cc itu bagus buat harian, kalo mau buat ajang drag bike biasanya pake piston tiger yaitu sampai 250cc wow kan, mau wow lagi pake piston scorpion Z dan langsung membengkak nyampe 300cc! wahwahh, sayang kan kalo buat hariann..

6. Yamaha Jupiter Z

    ada Jupiter z di sini, motor dengan kapasitas mesin 115cc dan transmisi 4 percepatan ini sering buat ajang drag bike karena mudah dalam menrupgradenya. Motor ini biasa di tune up sampai 200cc yaitu dengan mengganti piston dengan punya tiger, karburator keihin PPE 28, CDI BRT dual band dll.

7. Yamaha Nouvo

 nouvo dengan kapasitas mesin 114cc ini bisa melesat kencang di trek lurus jika di tune up ataupun di korek, biasanya di tune up sampai 200cc ke atas. Nouvo ini biasanya dipakai ajang drag bike di Thailand, kalo di Indonesia kayaknya jarang lohhh. Kalo Indonesia cenderung pake mio..

8. Yamaha Mio



motor mio dengan cc yg sedikit cuma 110 ini sering banget buat ajang drag bike, malah rata” drag matic makainya mio semua. Karena mio bisa di bore up sampai 350cc, dan larinya kenceng banget bung, malah dulu joki cewek indri Barbie pernah jatuh dari motornya karena memakai mio 300cc. bahaya juga yah, harus ada tekhniknya tuhh, karena powernya yang sangat besar..

Honda, untuk motor keluaran Honda yang biasa di jadikan drag ada >>

Honda BeAT

 di sini ada honda beAT dengan kapasitas mesin 110cc ini memang banyak di gandrungi oleh remaja remaja karena bodinya yang slim dan bagus lah. Motor ini memang larinya cukup kencang dari pada motor matik Honda lainnya karena tarikannya yang enteng. Motor ini juga sering di garap jadi motor drag juga ada yg di garap menjadi motor road race.
Honda Karisma

 Honda karisma dengan kapasitas mesin 125cc ini kalo standarnya gag begitu cepat kalo buat cepat cepatan, karena mesinnya yang menggunakan piston yang hanya 52,4mm tapi bisa dibuat kenceng juga kok. Dengan di jajal piston ukuran 57mm motor ini langsung melunjak menjadi 150cc kalo buat harian cukup pasang piston aja, memasangnya juga mudah kok., karena Cuma plug n play. Motor ini biasanya digunakan untok ajang drag bike kelas bebek 4-tak tune up  s/d 130cc.

Suzuki, Untuk motor keluaran Suzuki yang sering di jadikan drag bike ada >>

Suzuki Satria F150 (Satria Fu)


yaa disini ada Suzuki satria fu yang sangat di sukai oleh kaum remaja karena body nya yang ramping dan keren, motor ini juga mengusung mesin yang berkapasitas 150cc dengan transmisi 6 percepatan dan cocok untuk penggemar motor” cepat. Motor ini juga sering dinperlombakan di ajang drag bike. Karena motor ini standarnya pun sudah kencang apalagi kalo udah di upgrade wahh jadi tambah gesit dehh.

Suzuki Satria 120R (Satria 2 Tak)


    satria 2tak ini mempunyai kapasitas mesin 120cc, yang dibandingkan dengan si FU yang 150cc beda jauh yah.. tapi kalo soal performa gag kalah koo, oiya motor Suzuki satria 2tak ini juga biasa dibilang Suzuki hiu lohh, karena bodinya yang mirip ikan hiuu kan. Percepatan motor ini adalah 6 gigi banyak juga yahh, motor ini bagus buat ajang drag bike jika di upgrade motor ini bisa kencang sekencang kilatt haha.. dilanjut berikutnya yah..

Kawasaki, Untuk motor keluaran Kawasaki yang sering di jadikan drag bike ada >>

Kawasaki Ninja 150RR


   Kawasaki ninja rr ini sungguh apik kalo buat kecepatan karena dengan di tambah percepatan 6 gigi dan ditambah juga SUPERKIPS, jadi tambah melesat seperti setann.. apalagi kalo di upgrade jadi 155cc wow tambah kesetanan nanti hahaa.. jadi motor ini layak dijadikan motor drag..

Kawasaki Ninja 150R

  
   dengan kapasitas mesin yang 150cc dan kecepatan wow, ninja r patut untuk di jadikan motor drag.. jika motor ini di tune up jadi 155cc wahh jadi tambah cepat secepat kilatt kayanyaaa wkwk, gag jauh beda sama si ninja rr diatas Cuma beda percepatan doang kalo ninja r percepatannya 5 gigi..
Itulah beberapa motor yang sering di jadikan drag bike ..

Yaudahdeh broh, mungkin itu saja yang saya posting pada kesempatan kali ini  bila ada salah salah kata saya mohon maaf yang setulus tulusnya..
Wassalamu'allaikum wr.wb .

1 komentar:

ninja R lebih dominan drag boss daripada RR
koreksi, R maupun RR transmisi 6 speed

0 comments:

Post a Comment

Google ads