Tuesday, March 10, 2015

cara memasang kopling pada jupitrbz

IPS CARA MUDAH PASANG KOPLING MANUAL NEW JUPITER Z

Cara Mudah Pasang Kopling Manual New Jupiter Z – Bagi sobat pemilik Yamaha Jupiter z atau New Jupiter Z yang mengiginkan sensasi serta performa berbeda dari tunggangan kesayangan tentu memerlukan beberapa ubahan pada bagian mesin. Salah satunya yaitu dengan memodifikasi bagian kopling di ganti manual, maka tarikan mesin akan terasa lebih responsip.
Pasang Kopling Manual New Jupiter Z
Lalu bagaimana cara pasang kopling manual jupiter z, serta berapa biaya yang akan dikeluarkan jika ingin memasang kopling manual jupiter z? Untuk itu pada kesempatan kali ini AUTOKITO akan berbagi beberapa informasi tentang Cara Mudah Pasang Kopling Manual New Jupiter Z. Langsung saja kita simak beberapa penjelasannya berikut ini:

Cara Pasang Kopling Manual New Jupiter Z

Khusus untuk new Jupiter Z yang menggunakan kopling diafragma seperti mobil ini telah banyak tersedia berbagai merk paket kopling manual. Salah satunya yaitu merk TDR yang telah menyediakan versi rumah kopling.
Cara pasang kopling manual jupiter z ini tidaklah sulit karena part sudah 1 set alias tinggal pasang aja, akan tetai yang kita perlukan lakukan sebelum memasang bak kopling manual kita harus mengeLas 3 titik balancer asli nya, atau jika kita gak ingin merusak balancer aslinya tinggal beli saja balancer aftermarket udah banyak tersedia untuk jupiter Z. Jika balancer sudah dilas tinggal sobat bawa aja ke bengkel berpengalaman.

Harga Paket Kopling Manual Jupiter Z

Harga Paket Kopling Manual Jupiter Z merk TDR sekitar Rp.650.000, biaya las balancer sekitar 10ribuan, biaya pasang menurut pengalaman pribadi untuk bengkel daerah Yogyakarta sekitar 200ribu, tentu tarif pemasangan juga tergantung masing-masing bengkel. Nah, jika ditotalkan semua biaya pemasangan kopling manual jupiter Z ini lumayan terjangkau bukan.
Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Tips Cara Mudah Pasang Kopling Manual New Jupiter Z, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga info lainnya dari AUTOKITOtentang Tips Bore Up Bikin Honda CB150R Makin Kencang.

Kata Kunci Artikel Ini:

cara pasang kopling manual jupiter z,cara psng kopling tangan variasi merek TDR pd jupiter z new,pasang kopling jupiter z,cara pasanjg kopling manual pada jupiter z1,cara memasang kopling jupiter z,cara masang kopling manual jupiter z1,pasang kopling jupiter z new,cara mudah rubah rumah kopling new jupiter z jadi manual,cara memasang kopling manual pada jupiter z,memasang kopling manual jupiter z,cara rubah kopling diapragma di new jupiter z,cara pemasangan kopling jupiter z tdr,cara sederhana membuat kopling manual jupiter z,cara pasang kopling manula pada jupiter Z baru,cara pasang kopling manual yupiter z,cara pasang bak kopling manual snd jupiter z,cara pasang balancer kopling jupiter z,Cara pasang balanser motor jupiter z,cara pasang kopleng manual,cara pasang kopling jupiter full
Tips Cara Mudah Pasang Kopling Manual New Jupiter Z | admin |4.5

0 comments:

Post a Comment

Google ads